Friday, March 16, 2012

Dream High 2 (Sinopsis, Cast, Link Download)

Diposkan oleh Nizha di Friday, March 16, 2012

Semua pasti udah dengar donk tentang Dream High season 2. Saat ini Dream High season 2 udah mencapai episode 14 di Korea. So next week, will reach the last episode. Gue sengaja memosting Dream High season 2 karena ini juga merupakan salah satu drama favorit gue. Awal gue menonton drama ini, gue merasa, bagusan season 1 deh. Tapi setelah lama gue nonton, dan setelah ceritanya mulai complicate, gue udah mulai nggak sabar menanti episode berikutnya bakal tayang. Sayangnya drama ini hanya tayang setiap Senin dan Selasa, jadi butuh kesabaran tinggi juga nunggu episode selanjutnya bakal datang.

Sinopsis
Oz Entertainment memiliki dua grup yang sangat terkenal di Korea, yakni Eden dan HershE. Eden terdiri dari JB (JB) dan Siwoo (Park Seo-joon), sementara HershE terdiri dari Nana (Hyorin), Ailee (Ailee) dan Rian (Jiyeon). Karena adanya masalah yang timbul akibat keberanian Eden untuk tampil dalam acara live diatas jam 10 malam (padahal artis yang masih sekolah dilarang untuk tampil diatas jam 10), akhirnya timbul masalah pada agensi tersebut. Sehingga Eden dan HershE yang masih berkewajiban untuk sekolah, disekolahkan di sekolah Kirin.

Sekolah Kirin sudah tak lagi seperti sekolah Kirin yang diagungkan dahulu. Sejak kepala sekolah Joo Jung-wan (Kwon Hae-yo) memimpin sekolah tersebut, secara drastis prestasi Kirin menurun, dan akhirnya tak lagi termasuk menjadi sekolah seni terbaik. Pimpinan Oz Entertainment, Lee Kang-chul (Kim jung-tae), akhirnya mengambil alih sekolah tersebut dan menjadikannya bak latihan trainee agensi mereka. 

Shin Hyesung (Kang Sora) adalah salah seorang murid Kirin dan juga berperan sebagai ketua asrama putri. Hyesung sangat ceroboh, namun ia memiliki sifat yang ceria. Ia sangat menggemari JB. Sementara Jin Yoojin (Jung Jinwoon) merupakan murid yang sangat bandel di sekolah, namun ia sangat menggemari musik rock. Keduanya acap kali sering berdebat di sekolah.

Kedatangan Eden dan HershE merupakan ancaman berat bagi Hyesung dan juga teman-temannya Ui Bong (JR), Park Soon-dong (Yoo So-young), Park Hong-joo (Kim Ji-soo), karena mereka tergusur dari kamar mereka bahkan terancam untuk dikeluarkan.

Kisah cinta Dream High 2 juga begitu rumit. Rian dan JB pernah menjadi sepasang kekasih ketika mereka masih trainee. Hyesung menyukai JB, sementara JB masih mencintai Rian, Yoojin menyukai Hyesung. Tapi di pertengahan, semua cerita sudah banyak yang berkebalikan. JB jatuh hati pada Hyesung, Yoojin dan Rian cemburu, sehingga Rian berusaha untuk memisahkan Hyesung dan JB. Sementara Yoojin terus berusaha menarik perhatian Hyesung. Yoojin dan Rian sendiri semakin dekat. Nah, ribet kan?

Ada juga kisah cinta Siwoo-Nana-Hongjoo, dimana Siwoo dan Hongjoo saling berebut perhatian Nana. Dan juga kisah anak kandung presiden agensi Oz Entertainment (Lee Kang-chul), Lee Seul (Jung Yoon-ju), yang juga disekolahkan di seklah Kirin. Dimana Lee Seul memiliki banyak masalah karena sering bertengkar dengan teman-temannya di sekolahnya yang lama.

Selain itu tiap murid Kirin berlomba-lomba mengikuti audisi Super Idol, dimana Super Idol merupakan grup asuhan Oz Entertainment. Dimana guru Hyun Ji-soo (Park Kahee), Ahn Tae-yeon (Choi Yeo-jin), dan Yang Jin-man (Park Jin-young) yang membantu para murid untuk mengasah bakat mereka.

Berbagai cerita rumit akan tersaji dalam Dream High season 2. Tapi menurut gue drama ini asyik juga. Justru rumitnya itulah, yang bikin gue nggak sabar menanti setiap kelanjutan episode-nya. Penasaran sama tokoh-tokohnya? Ini dia.

Kang Sora as Shin Hyesung

Murid Kirin juga ketua asrama putri yang ceroboh, jago dalam teori tapi tidak dalam praktek. Berkeinginan besar menjadi penyanyi, tapi sebenarnya dia sangat ahli dalam menciptakan lagu. Sangat menggemari JB dan menyukai JB. Memiliki rival yakni Rian.

 Jung Jinwoon as Jin Yoojin

Murid Kirin yang bandel, memiliki jiwa rocker, dan senang bermain basket. Dari kecil sudah hidup sendiri dan menganggap kedua orangtuanya sudah tiada. Ia merasa JB adalah saingan beratnya, terlebih ketika ia tidak sadar telah jatuh hati kepada Shin Hyesung. Ia sangat dekat dengan kepala sekolah Joo Jung-wan.
Park Jiyeon as Lee Jikyung/Rian

Anggota HershE yang berposisi sebagai image karena kecantikannya. Memiliki ambisi yang besar untuk menjadi aktris dan terkenal. Memiliki kepribadian yang dingin. Ia adalah mantan kekasih JB. Meskipun awalnya ia tetap dingin kepada JB, tapi sesungguhnya ia sangat menyayangi JB sehingga ia terus melindungi JB. Sangat membenci Shin Hyesung.
 JB/Im Jaebum as JB/Jang Wojaee

JB adalah salah seorang anggota Eden yang banyak digemari. Ia memiliki keinginan untuk bersolo karir dan menjadi penyanyi terkenal. Meskipun hubungannya dengan Rian sudah berakhir, tapi sebenarnya ia masih menyukai Rian. Namun hatinya berubah setelah ia mengenal Hyesung lebih jauh, sehingga ia berusaha melindungi Hyesung dan selalu ingin bersama Hyesung.
 Hyorin as Nana

Anggota HershE yang baik hati dan tidak sombong (hehehe), ia merupakan vokalis utama di HershE bersamaan dengan Ailee, sehingga ia juga lumayan dekat dengan Ailee. Kelihatannya ia menyukai Siwoo, tapi dia juga selalu mendukung Hong-joo, jadi bingung deh. Menurutnya harta berharganya yakni suaranya.

Ailee as Ailee

Salah satu vokalis utama HershE selain Nana. Dekat dengan Nana.

Park Seojoon as Siwoo

Salah satu anggota Eden yang memiliki banyak masalah, sehingga Lee Kang-chul berencana menyingkirkannya. Ia dikenal playboy. Karena ia sangat dekat dengan Nana, pada akhirnya ia sering berebut perhatian Nana, dimana ia bersaing dengan Hong-joo.

Kim Jung-tae as Lee Kang-chul

Pimpinan agensi Oz Entertainment yang tegas dan arogan. Ia menghalalkan berbagai cara agar dapat menerbitkan artis-artis yang unggul. Merupakan ayah dari Lee Seul, dimana ia sangat dibenci oleh anaknya sendiri.

  Kwon Hae-hyo as Joo Jung-wan

Kepala sekolah yang pemalas dan tidak becus memimpin Kirin sehingga pamor sekolah Kirin menurun drastis. Tapi dibalik semua itu ia memiliki hati yang baik. Ia sangat dekat dengan Jin Yoo-jin.
Yoo So-young as Park Son-doong
Teman sekamar juga teman dekat Hyesung yang bodoh, ceroboh, dan percaya hal-hal mistis.

Kim Ji-soo as Park Hong-joo

Teman dekat Jin Yo-jin dan Ui Bong yang memiliki suara indah, dan keahlian bermain gitar. Ia sangat menyukai Nana sejak Nana memilihnya sebagai pasangan dalam audisi Super Idol.
 JR as Jung Ui-bong

Murid Kirin yang ahli dalam dance. Ia juga pernah menjadi salah satu backdancer grup Eden. Sepertinya ia menyukai Lee Seul (?)
 Jung Yeon-joo as Lee Seul

Anak dari presiden Oz Entertainment, Lee Kang-chul. Ia sangat membenci ayahnya karena senang memaksakan segala sesuatu yang tidak ia sukai, juga sifat ayahnya yang arogan dan egois. Ia dikirim oleh ayahnya ke Kirin agar ia bisa berada dalam pengawasan ayahnya. Meskipun tak ada satupun yang tahu bahwa ia adalah anak Lee Kang-chul, terkecuali Hyun Ji-soo.
 Park Jin-young as Yang Jin-man

Pasti semua pada tau guru yang satu ini, karena dia juga adalah guru bahasa Inggris dari Dream High season 1. Meskipun kemampuan dance dan singing-nya tidak pernah hilang, namun dalam season 2 ini, guru Yang Jin-man menjadi guru yang sangat malas, dan terancam akan dikeluarkan dari sekolah.

 Choi Yeo-jin as Ahn Taeyeon

Guru Kirin baik guru vokal maupun akting. Bisa dibilang ia hanya jago dalam hal mengajarkan teori, tapi sebenarnya dalam praktek ia nol besar. Pada saatn keluarga Oz Entertainment datang, ia berusaha mencari muka agar terlihat bagus di mata presiden. Namun akhirnya ia menyadari bahwa ia salah, dan berubah menjadi guru yang baik dan berusaha untuk mewujudkan impian para murid Kirin, terutama kelas bawah yang merupakan asuhannya.
  
Park Kahee as Hyun Ji-soo

Asisten presiden Lee Kang-chul merangkap sebagai pelatih trainee Oz Entertainment dan juga sekarang adalah guru Kirin. Ia memiliki kepribadian yang dingin sama seperti presiden. Namun sesungguhnya ia sangat peduli dengan murid trainee-nya yakni Eden dan HershE.

Well kayaknya gue udah kebanyakan ngomong yah. Hehehe. Gue bakal ngasih link dimana kalian bisa download drama Dream High 2 dengan subtitle Indonesia. Gue nggak pernah meng-upload, jadi gue cuma bisa merekomendasikan link.

Ciebal Wblog/Dream HIgh2

Di link itu kalian bisa download drama Dream High 2 dengan kapasitas 250mb (450p) juga ada subtitle Indonesia-nya. Lengkap juga sama link OST. Dream High 2. Favorit gue lagu Hello to Myself by Yeeun WG, Superstar by HershE, dan Together by JB dan Jiyeon. Tapi most of all keren kok. Siapa dulu deh yang nyiptain, JYP! Hehe.

Oke deh segitu aja liputan gue. Kalo ada salah-salah kata, mohon dimaapin yey :D

Image Source: Dream High 2 KBS

0 komentar:

Post a Comment

//
 

Nizha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review