Saturday, October 6, 2012

To The Beautiful You (Synopsis, Cast, Link Download)

Diposkan oleh Nizha di Saturday, October 06, 2012
Judul : Areumdawun Geodaeege / To The Beautiful You / For You in Blossom
Episode : 16
Tanggal Tayang : 15 Agustus 2012 - 4 Oktober 2012
Stasiun : SBS
Produksi : SM Entertainment

To The Beautiful You merupakan drama produksi SM Entertainment yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Kimi, jadi To The Beautiful You juga sering disebut sebagai Hana Kimi versi Korea. Di Jepang sendiri, Hana Kimi telah berapa kali diangkat sebagai drama dan mendapat sambutan meriah dari Jepang. Untuk itu kali ini SM Entertainment (siapa juga yang gak tau SM Entertainment?!) yang dikenal sebagai salah satu perusahaan yang melahirkan berbagai penyanyi/grup K-Pop terbesar di Korea, membuat Hana Kimi versi Korea, yang tentu saja pemeran utamanya diambil dari idola-idola besutan SM Entertainment.

Oke sebelum gue kenalin pemain-pemainnya, gue bakal ceritain secara singkat mengenai drama To The Beautiful You.

Goo Jae-hee (Choi Seul-ri) merupakan siswi Korea yang tinggal di Amerika, nekat datang ke Korea dengan mengubah jati dirinya menjadi laki-laki. Tidak tanggung-tanggung, dia juga bersekolah di sekolah khusus lelaki yaitu Genie High School. Apa alasan dia nekat berbuat sejauh itu? Semua itu dilakukannya demi Kang Tae-joon (Choi Min-ho), atlet lompat tinggi yang dikabarkan mengalami cedera sehingga ia tidak bisa melompat lagi.

Goo Jae-hee bersimpatik pada Kang Tae-joon setelah ia menonton Tae-joon melompat tinggi di Olimpiade Internasional, dan kata-kata Tae-joon "Keajaiban adalah kata lain dari kerja keras" selalu menjadi kata-kata motivasi bagi Jae-hee. Untuk itulah ia datang ke Korea dengan tujuan untuk membuat Tae-joon melompat lagi.

Hidup di asrama laki-laki tidak segampang yang dipikirkannya, otomatis ia harus mengikuti seluruh kegiatan laki-laki yang menitikberatkan pada kegiatan fisik. Jae-hee memiliki sahabat yakni Cha Eun-gyeol (Lee Hyun-woo) yang mengira dirinya sendiri adalah gay karena menyukai Jae-hee. Jae-hee juga memiliki saingan berat yakni Seol Han-na (Kim Ji-won), atlet gymnastic yang sangat dekat dengan Tae-joon dari kecil bahkan mereka juga berada dibawah naungan agensi yang sama. Ada juga yang tidak suka dengan kehadiran Jae-hee di sekolah, yakni Song Jong-min (Hwang Kwang-hee) karena Jong-min sering menganggap Jae-hee sebagai saingan, baik soal kecantikan di sekolah maupun tentang Eun-gyeol.

Pindah di sekolah laki-laki membuat Jae-hee merasa sangat beruntung karena ia ternyata ditempatkan di kamar yang sama dengan Tae-joon. Meskipun sikap Tae-joon sangat dingin, namun Jae-hee tetap tak gentar mendekati Tae-joon dan menyemangati Tae-joon.

Secara umum drama ini menurut gue so sweet banget. Di Korea, rating To The Beautiful You memang rendah, namun bukan karena pemainnya jelek atau ceritanya bagus, hanya saja memang pas penayangan drama ini banyak juga saingan drama-drama lainnya di stasiun TV berbeda. Sehingga penonton yang mungkin saja sudah tau ceritanya memilih menonton stasiun lain. Hehehe.

Tapi serius, drama ini tuh menurut gue kocak banget, dimana Tae-joon yang awalnya kelihatan dingin banget lama-lama jadi lucu juga karena sering jealous sama Eun-gyeol atau laki-laki lain yang dekat dengan Jae-hee, tentu setelah dia tahu Jae-hee adalah perempuan. Dan so sweet banget dimana Tae-joon sering melindungi Jae-hee, karena hanya dialah yang tahu bahwa Jae-hee adalah perempuan, bahkan ia tidak membiarkan Jae-hee tahu kalo dia mengetahui semuanya. Asli deh, penggemar Minho dan Sulli pasti jerit-jerit ngeliat betapa so sweet nya adegan-adegan mereka x))

Ini dia nih para pemain To The Beautiful You.

Goo Jae-hee atau nama Amerika-nya adalah Jay Dowson yang diperankan oleh Choi Seul-ri atau nama lainnya f(x) Sulli, merupakan siswi Korea yang sudah tinggal lama di Amerika. Ayahnya telah lama meninggal dunia, dan ibunya menikah lagi dengan orang Amerika sehingga dia ikut hijrah sama ibu-nya ke Amerika. Ia merupakan gadis yang cantik dan ceria. Sebelum ia mengenai Tae-joon dari televisi, ia sering menganggap hidupnya tak berguna dan tidak memiliki kemampuan apa-apa. Hingga ia mendengar kata-kata Tae-joon yang menjadi motivasi bagi dirinya, ia pun mulai membangun hidupnya dan berhasil menjuarai lomba marathon putri di Amerika. Ia nekat datang ke Korea demi Tae-joon dan mengubah jati dirinya sebagai laki-laki.

Kang Tae-joon yang diperankan oleh Choi Min-ho atau SHINEe Minho merupakan atlet lompat tinggi yang menjuarai olimpiade lompat tinggi internasional. Dikabarkan mengalami cedera sehingga ia tidak bisa melompat lagi. Hubungannya dengan ayahnya juga tidak begitu bagus, karena ia menganggap ayah-nya lah penyebab kematian ibunya. Sejak ibu-nya meninggal, Tae-joon menjadi anak yang dingin dan pendiam. Namun berkat kehadiran Jae-hee dalam hidupnya, ia memiliki semangat untuk melompat lagi, bahkan menjadi lebih ceria.

Cha Eun-gyeol yang diperankan oleh Lee Hyun-woo merupakan pemain sepak bola andalan Genie High School. Eun-gyeol merupakan pribadi yang ceria, ia juga menjadi sahabat Jae-hee yang pertama. Ia sering stres sendiri memikirkan bahwa dirinya adalah gay setelah ia menyadari bahwa dirinya telah jatuh hati pada Jae-hee, padahal setahu dia Jae-hee adalah laki-laki. Ia selalu hadir di samping Jae-hee, baik sedih maupun senang, sehingga Jae-hee menganggap Eun-gyeol adalah sahabatnya yang paling baik.

Seol Han-na yang diperankan oleh aktris Kim Ji-won merupakan atlet gymnastic terkenal dan sering dipasangkan dengan Kang Tae-joon. Han-na sendiri sangat menyukai Tae-joon, padahal Tae-joon hanya menganggapnya sebagai adik. Ha-nna dan Tae-joon sudah saling mengenal sejak kecil, bahkan mereka berada dibawah agensi yang sama. Banyak yang tidak menyukai Han-na karena dianggap sombong dan suka berbuat semaunya sendiri, ia juga gampang merajuk.

Song Jong-min yang diperankan oleh Hwang Kwanghee atau ZE:A Kwanghee merupakan cowok cantik andalan Genie High School, dan juga Miss Genie andalan asrama 2, dimana asrama 2 ditempati juga oleh Tae-joon, Jae-hee, dan Eun-gyeol. Ia tidak menyukai Jae-hee karena menganggap Jae-hee merebut posisinya sebagai cowok cantik di sekolah dan juga merebut perhatian Cha Eun-gyeol (Jong-min juga suka dekat-dekat Eun-gyeol). Kebiasaan yang menjadi ciri khasnya ialah sering mengoles lipbalm di bibirnya.

Ha Seung-ri yang diperanakan oleh Suh Joon-young merupakan ketua asrama 2 di Genie High School, ia juga merupakan salah satu atlet marathon. Ha Seung-ri dikenal sebagai orang yang tegas namun ia juga orang yang friendly. Suka sama Han-na?

Min Hyun-jae diperankan oleh Kang Ha-neul merupakan siswa Genie High School dan juga atlet lompat tinggi. Ia sangat membenci Kang Tae-joon dan bertekad untuk menang melawan Kang Tae-joon. Tapi dibalik semua itu, sesungguhnya dia adalah orang yang baik.

Jang Min-woo diperankan oleh Ki Tae-young merupakan dokter di klinik Genie High School. Ia dikenal sebagai dokter yang cool dan tampan. Dia juga menjadi tempat curhat Jae-hee, karena hanya dokter Min-woo yang mengetahui rahasia Jae-hee adalah perempuan.

Jo Young-man (Yoo Min-kyu) merupakan ketua asrama 1, dia adalah master Taekwondo.

Na Cheol-soo (Kim Ian) merupakan ketua asrama 3, dia merupakan ketua skater.

Byeon Gwang-min (Kang Kyung-joon) dia merupakan pelatih tim atletik, dan mengkhususkan diri melatih lompat tinggi, dia juga merupakan mantan atlet lompat tinggi. Sifatnya sangat tegas, tapi jika ada guru So-jeong, sikapnya berubah 180 derajat menjadi manis dan lembut.

Lee So-jeong (Lee Young-eun) merupakan salah satu guru di Genie High School, ia disukai oleh Gwang-min, tapi ia menyukai dokter Min-woo.

John Kim (Kim Woo-bin) merupakan cinta pertama Jae-hee. Ia lah yang dari awal mengetahui tentang rencana penyamaran Jae-hee. John dan Jae-hee sudah berteman dari kecil, bahkan John pun memendam perasaan yang mendalam terhadap Jae-hee. Tae-joon merasa terganggu dengan kehadiran John yang sangat dekat dengan Jae-hee. John muncul di episode 9-11.

Oke yang foto bareng Sulli ini pasti udah pada tau donk, dia adalah Julian Kang yang berperan sebagai Daniel Dowson kakak tiri Jae-hee. Daniel merupakan anak bawaan dari ayah tirinya, namun ia sangat menyayangi Jae-hee dan merasa bertanggung jawab penuh pada Jae-hee. Daniel juga merupakan ahli sindrom YIPS yang dicurigai diderita oleh Tae-joon.

Oke kayaknya perkenalan pemainnya ampe situ aja deh, atau malah udah kepanjangan kali yah. Hehehe, gak apa-apa deh, biar teman-teman nambah penasaran.

Nah buat yang pengen download drama-nya, gue sekali lagi cuma ngasih saran aja yah download di situs mana, karena gue nggak nyediain media buat kalian download drama-nya.

Buka situs http://filmarelu.com/to-the-beautiful-you.html trus pilih aja mau yang Medium Quality atau yang Pahe biar lebih ngemat. Hehehe. Buat subtitle nya bisa di download di http://subscene.com/subtitles/to-the-beautiful-you .

Oh ia gue juga nyaranin kalian buat download OST-nya. Kalo kalian udah nonton drama-nya, kalian juga pasti bakal ketagihan sama soundtrack-nya. Kalo ada kesempatan deh gue postingin. Sip. Gitu aja, selamat download buat para downloaders :))



Image SourceTo The Beautiful You/FB/FanpageTop Star NewsSports Chosun

4 komentar:

  1. Segera bergabung di HASHTAG OPTION, Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Trading di peralatan apa pun
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT


    Jika anda bingung mencari broker yang aman dan tercepat, anda bisa bergabung bersama kami.
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  2. ada video "to the beatiful you" yg bisa di download?

    ReplyDelete

//
 

Nizha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review