Monday, March 12, 2012

Salam Pembuka

Diposkan oleh Nizha di Monday, March 12, 2012
Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!
Halo...
Hello...
Annyeonghaseo...

Nama gue Annisa Arfani Yusuf. Tapi untuk kerennya panggil Nizha, kalo kalian ngerasa nama itu ribet, panggil Nisa aja. Ini adalah blog kedua gue. Blog pertama gue berisi tentang SNSD. Sebenarnya kerjaan gue di blog pertama adalah men-translate semua postingan SNSD dari berbahasa Inggris ke bahasa ibu kita yakni Indonesia, tujuan gue untuk mempermudah kaum SONE agar lebih memahami postingan tentang Indonesia. Tapi setelah gue jalani, capek juga yah. Karena berita SNSD tuh sering banget ke-update, akhirnya gue malah jadi nggak sanggup mengikuti update berita dengan banyaknya aktivitas yang gue miliki.

Akhirnya gue memutuskan untuk membuat blog pribadi (tapi juga gak pribadi, karena banyak orang bisa baca blog gue) dan gue pengen naruh aktivitas gue, kesenangan gue, dll di blog baru gue. Tentu aja gue tetep menaruh tentang SNSD, tapi mungkin nggak bakal se-update di blog sebelumnya. Oh yah untuk yang belum tau blog gue yang lain, alamatnya http://nizhaluvsoshi.blogspot.com disitu ada lirik-lirik lagu-lagu SNSD, profil mereka (yang susah payah gue kumpulin dari berbagai sumber), dan berita yang berhasil gue update.


Gue harap kalian mau yah baca blog gue (mohon-mohon), semoga aja asyik dan bermanfaat.
Mengenai gue, gue seneng banget sama K-Pop, terutama SNSD! Selain itu gue juga suka banget nonton drama korea, film barat (comedy-romance, fiction, action, sci-fic), gue juga penggemar berat Harry Potter loh. Gue seneng banget ama ceritanya, dari novel same film-nya, keren banget (gak bisa di-deskripsikan kerennya kayak gimana). Selain itu gue juga suka banget nonton Running Man (c'mon Runners share with me!), baca manga, dan novel teenlit.

Gue juga seneng banget jalan-jalan, tapi most of them kalo nggak ada ajakan, yah gue anak rumahan banget. Hehehe. So enjoy and thanks udah nyimak :D

0 komentar:

Post a Comment

//
 

Nizha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review