Saturday, September 15, 2012

USeeTV TV Streaming, TV-nya Anak Gaul!

Diposkan oleh Nizha di Saturday, September 15, 2012
Oke guys sekarang gue mau ngenalin nih salah satu siaran streaming favorit gue yaitu USeeTV! Pertama gue tau tentang USeeTV yaitu dari seminar "Blogilicous" yang gue ikutin dimana USeeTV jadi salah satu sponsor utama seminar itu. Awalnya gue nggak begitu tertarik ama siaran streaming, soalnya siaran streaming itu kan makan bandwith banget! Tapi akhirnya iseng-iseng gue coba buka USeeTV TV streaming di  www.useetv.com. Sebelumnya gue udah regis duluan, tapi buat teman-teman lain yang belum pada regis, boleh langsung regis di HP (buat yang pake Telkomsel), atau lihat petunjuk di www.useetv.com.

Setelah gue login dan gue utak-atik, mulut gue langsung mangap-mangap kaget and amazing (lebay deh aah :p). Disitu ada berbagai macam pilihan kategori yang bisa kita streaming, yaitu:
  1. ToVi (Toko Video), dimana kita bisa pilih film-film apa aja yang pengen kita tonton. Pilihannya juga banyak, ada lokal dan internasional. Bayarannya juga murah banget, jadi gak perlu repot-repot ke rental dvd buat minjem film yang mau di tonton. Disini juga bisa kok :D
  2. VOD (Video On Demand), dimana kita juga bisa milih film-film yang pengen kita tonton. Nah kalo yang ini gratis gan... Jadi gak perlu repot buat download-download-an, disini juga bisa. Tinggal klik dan langsung nonton.
  3. TV. Fitur ini yang bikin gue mangap-mangap amazing juga deh gan. Disini kita bisa nonton live TV streaming dari stasiun-stasiun TV Indonesia kesayangan kalian semua. Bukan hanya itu, kita juga bisa ngulang atau nonton lagi tayangan yang udah lewat! Bahkan sampe tiga hari sebelumnya. Waah kalo ketinggalan sinetron kemarin, bisa ngejar ketinggalan deh gue :p hehehe.
  4. Radio, pasti semua udah pada ngerti kan kegunaan fitur terkahir ini. Nah di USeeTV ini kita juga bisa streaming siaran-siaran radio yang ada di seluruh nusantara Indonesia. Mungkin belum semua daerah yang dicapai, tapi dari list yang gue lihat, okelah.
Tapi bukan hanya karena fitur-fitur itu aja yang bikin gue mangap-mangap, setelah gue puter USeeTV TV streaming, ternyata gak makan bandwith banyak gan! Biasanya kalo gue muter Utube, sering banget buffer. Tapi gak sama yang satu ini. Pas gue puter video streamingnya, lancar deh gan, yah pokoknya tergantung jaringan internet masing-masing gimana. Tapi jaringan gue yang biasanya lalod muter Utube, lancar benget pas muter TV streaming di USeeTV. Selain itu USeeTV bisa diakses dimana saja selain laptop atau komputer, yakni notebook, tablet, dan juga HP.

Seneng banget deh gue bisa nonton acara TV Noah di SCTV yang tadi sore, thanks to USeeTV deh :D jadi gak ketinggalan. Gue juga bisa nonton film-film barat en Indo yang belum pernah gue tonton, langsung stream lewat USeeTV.
So tunggu apa lagi gan?! Buruan deh daftar dan cobain sekarang.  Jangan jadi kamseupay gak nonton di TV streaming :p !

3 komentar:

//
 

Nizha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review