Saturday, October 20, 2012

Kang Maru's Heart to His Late Father

Diposkan oleh Nizha di Saturday, October 20, 2012

Cuplikan kata-kata ini diucapkan oleh Kang Maru kepada Almarhum ayahnya dalam drama Korea Nice Guy episode 12. Kenapa gue postingin kata-kata ini? Bagi kalian yang mengikuti ceritanya dari awal, dan membaca kata-kata ini, pasti akan tersentuh habis-habisan oleh drama ini.

Berikut ini isi hati Kang Maru yang ditujukan untuk Seo Eun-gi dan yang ia ucapkan kepada Almarhum ayahnya.

"One day a woman walked into my life
I hurt her deeply with the harshet words possible
I pushed her away as much as I could
But still she came back to me
She is so much like me
I look at myself often when I see her
She has the physical wounds that i have


The tears that fill my brain...
are flowing through her heart as well.
I gave her those wounds and I made her cry
I should not have met her
I should not allowed her,
to come into the life of a guy like me
Father I'm regretting it
This is the first time... that I have ever regretted in my life..."


Translate:

"Suatu hari seorang wanita datang ke dalam kehidupanku
Aku menyakitinya begitu dalam dengan berbagai kata keras semampuku.
Aku mendorongnya menjauh semampu yang aku lakukan.
Tapi dia tetap kembali padaku.
Dia sangat mirip denganku
Aku sering melihat diriku ketika aku melihatnya.
Dia memiliki luka hati yang sama denganku
Air mata yang mengalir di otakku...
juga mengalir melalui hatinya.
Aku memberinya luka itu dan membuatnya menangis.
Seharusnya aku tidak bertemu dengannya
Seharusnya aku tidak menerimanya,
untuk datang ke dalam kehidupan pria sepertiku.
Ayah aku menyesal.
Ini kali pertama... yang pernah aku sesalkan dalam hidupku."

0 komentar:

Post a Comment

//
 

Nizha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review