Monday, March 12, 2012

Travelling to Botutonuo Beach

Diposkan oleh Nizha di Monday, March 12, 2012
Kemarin tepatnya tanggal 11 Maret gue, tante gue, om gue, oma, beserta tiga orang sepupu gue, jalan-jalan ke pantai. Om gue dan sekeluarganya ngejemput gue dan sepupu gue Dhea di rumah. Karena gue pikir bakalan telat, ya gue sengaja molorin waktu.

"Besok jam 7 ya", kata Om gue.
"Oke" kata gue dan Dhea.

Begitu om gue pergi, langsung aja gue balik badan dan ngomong sama Dhea, "Bangunin kakak jam stengah 7!".
"Tapi Kak... Kan perginya jam 7."
"Ah paling telat!"

Esoknya gue dibangunin lagi 10 menit jam 7. Tapi gue cuek tetap tidur. Nggak lama terdengar suara, "Tiin Tiin", klakson mobil! Oh My God, ternyata mereka on-time. Nyikar dah gue. Akhinya kita berangkat telat 17 menit.

Itulah sejarah asal mula gue berangkat. Nah balik ke topik utama.


Kali ini kita jalan-jalan ke Pantai Botutonuo. Emang ribet sih namanya, tapi itu sebenarnya adalah nama sebuah Desa. Letaknya setelah terus-terus Pelabuhan (nah gue aja bingung ngomongya gimana). Dari kota Gorontalo kurang lebih 45 menit nyampe ke desa tersebut.

Pantainya udah mulai banyak pengunjung (tapi gak banyak-banyak amat), sampe-sampe kita harus pindah view. Di dasar laut terdapat banyak terumbu karang-nya, gue aja ketusuk dua kali.  Meskipun begitu gue sih bawa have-fun aja. Yang penting mandi pantai gitu. Ini nih pemandangannya:




Terus kita semua naek perahu kelililng-keliling laut. Wah asyik deh, secara ini pertama kalinya gue naik perahu sesempit itu (norak lagi), Gue have fun banget. Saking have fun-nya, nggak ada satupun yang ingat buat bawa kamera. Ditinggalin semua di gazebo. Aih, padahal jarang-jarang banget moment kayak gini terjadi (udah napsu-napsunya mau motret pemandangan).

Karena gue -dan semua anggota keluarga- lupa bawa kamera, jadilah gue foto perahu itu pas udah mau pulang.




Gambar terakhir adalah gazebo. Gue sama sekali nggak foto-foto an disini. Lagi malas nampang gitu. Pokoknya nggak rugi deh ke pantai ini. Pemandangannya sama airnya enak, meskipun asin. Cuma hati-hati aja sama terumbu karang. Dan saran gue adalah, jangan kesiangan kalo mo ke pantai. Hehehe.
Oke deh, see yaa next time :)

0 komentar:

Post a Comment

//
 

Nizha's Room Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review